Follow us on:

PUJIAN DALAM HUJATAN...!

Ketika aku putuskan utk beramal sesuai Al-Quran ϑαπ As-Sunnah dg faham As Salafush Shaleh...,
Aku pun dipanggil Wahabi

Ketika aku minta segala hajatku hanya kpd Allah سبحانه وتعالى,
tidak kpd Nabi صلى الله عليه وسلم ϑαπ Wali...,

Aku pun dituduh Wahabi

Ketika aku meyakini Al-Quran itu kalam Ilahi, bukan makhluk...,
Aku pun diklaim sbg Wahabi

Ketika aku takut mengkafirkan dan memberontak penguasa ýğ dzalim...

Aku pun dipasangi platform Wahabi

Ketika aku tidak lagi :shalat, ngaji serta ngais berkah » di makam² keramat...,

Aku pun dijuluki Wahabi

Ketika aku putuskan keluar dari tarekat sekte sufi ýğ berani menjaminku masuk surga...,
Aku pun di-embel²-i Wahabi

Ketika aku katakan tahlilan dilarang oleh Imam Syafi'i...,
Aku pun dihujat sbg Wahabi

Ketika aku tinggalkan Maulidan
karena Nabi صلى الله عليه وسلم tidak pernah ajarkan...,

Aku pun dikirimi "berkat" Wahabi

Ketika aku TAKUT mengatakan
bhw Allah سبحانه وتعالى di-mana²
sampai ditubuh babipun ada...

Aku pun dibubuhi stempel Wahabi

Ketika aku mengikuti Nabi صلى الله عليه وسلم : memanjangkan jenggot, memotong celana diatas dua mata kaki...,

Aku pun dilontari kecaman Wahabi

Ketika aku tanya apa itu Wahabi...?
Merekapun gelengkan kepala : tanda tak ngerti

Ketika ku tanya siapa itu Wahabi...?
merekapun tidak tahu dgn apa harus menimpali

Tapi .....!

Apabila Wahabi mengajakku beribadah sesuai dg Al-Quran dan Sunnah.

Maka aku rela mendapat gelar Wahabi !

Apabila Wahabi mengajakku hanya menyembah dan memohon kpd Allah سبحانه وتعالى...,

Maka aku Pe-De memakai mahkota Wahabi !

Apabila Wahabi menuntunku menjauhi : syirik, khurafat, dan bid'ah...,

Maka aku bangga menyandang baju kebesaran Wahabi !

Apabila Wahabi mengajakku
taat kpd : Allah سبحانه وتعالى, dan RasulNya صلى الله عليه وسلم...,

maka akulah pahlawan Wahabi !

Ada ýαπğ bilang ...
Kalau pengikut setia Muhammad صلى الله عليه وسلم digelari Wahabi ...,

maka aku mengaku sebagai Wahabi.

Ada ýαπğ bilang ...
Jangan sedih wahai "Pejuang Tauhid", sebenarnya musuhmu
sedang memujimu ...,

PUJIAN DALAM HUJATAN ...!

Oleh : Ustadz Ahmad Zainuddin
Dicopy dari web Ustadz Firanda Andirja, Lc. MA.

Walliyut taufik wal hidayah


Harap Dilihat Wahabi yang bukan Salafi :

http://www.youtube.com/
watch?v=VFEJW53mr-Y&feature

=related

katanya Wahabi = Salafi dan firqah yg baru muncul, tak bisa membedakan Wahab bin Rustum dengan Syeh Muhammad bin Abdul Wahab.

http://www.youtube.com/

watch?v=hlCdzVo8Ueo&feature=related

Dan ini http://
abusalma.wordpress.com/2007/11/07/siapa-pencetus-pertama-istilah-wahhabi/
Atau bisa baca ini biar lebih jelas; Pendiri Wahabi adalah Abdul Wahab bin Abdurrahman bin Rustum wafat 211 H. Bukan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab wafat 1206 H.

http://

tholabulilmi99.blogspot.com/2011/03/pendiri-wahabi-adalah-abdul-wahab-bin.html

Di baca artikelnya!

http://

abahnajibril.wordpress.com/tag/meluruskan-fitnah-wahhabi/

Semua Bentuk KESYIRIKAN & Beragam Corak KEBID'AHAN dibangun di Atas KEBOHONGAN dan Tuduhan DUSTA...Oleh Karenanya, setiap orang yang Semakin Jauh dari TAUHID & SUNNAH, maka dia akan Lebih Dekat kepada KESYIRIKAN, KEBID'AHAN, & KEDUSTAAN..."<Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah/Iqtidha' Shirath Mustaqim: 2/281>.

"Jadilah engkau Pemaaf dan Suruhlah orang Mengerjakan yang Ma'ruf, serta ber-Palinglah dari orang-orang yang BODOH..."[QS.al A'raf: 199].

Teringat perkataan seorang Imam yang Besar dan Faqih (al Imam al Faqih asy Syafi'i Rahimahullah) yg ketika seorang yang BODOH mendustakan dan Menuduh beliau, lalu beliau berkata:
"Berkatalah Sesukamu untuk Menghina Kehormatanku..Diam ku dari orang Hina/Bodoh adalah Suatu Jawaban, Bukan berarti aku tidak Memiliki Jawaban, Tetapi....Tidak Pantas Singa Meladeni <se-ekor> Anjing..." [Diwan asy Syafi'i, hlm.44].

http://

rizkytulus.wordpress.com/2012/06/02/yes-im-wahhaby-problem-fatwa-syaikh-shalih-al-fauzan/

Imam Malik Rahimahumullah berkata: "Kalian tidak dapat mengalahkan 2 golongan manusia, yaitu orang yg lebih pintar darimu dan orang yg lebih bodoh darimu".

"Innalhamdalillahi nahmaduhu wanasta’iinuhu wanastaghfiruhu Wana’udzubiillah minsyurruri
‘anfusinaa waminsayyi’ati ‘amaalinnaa manyahdihillah falah mudhillalah Wa man yudhlil falaa haadiyalah wa-asy-hadu allaa ilaaha illallaahu wah-dahu laa syariikalah wa-asy-hadu anna Muhammadan ‘abduhu wa rasuuluh.
 
Nih linknya di klik yg bermanfaat aje ye..

http://

www.mediamuslim.org/kisah-taubat-seorang-yang-menuduh-syaikh-muhammad-bin-abdul-wahhab-sesat

https://www.facebook.com/notes/putschy-nilakandi/menjawab-tuduhan-idahram-tentang-julukan-wahabi-penamaan-salafi/267299196628195

***
Bila anda dicela, dihina, dan direndahkan oleh orang lain maka jangan terlalu bersedih. Sesungguhnya pencelamu sedang berbuat baik kepadamu dari dua sisi :

▸ Pertama : ia sedang menghadiahkan kebaikannya kepadamu


▸ Kedua : dgn sebab celaannya Allah menghapus dosa-dosamu


Seorang salaf berkata : Kalau aku boleh berghibah maka kedua orangtuakulah yg paling berhak untuk aku ghibahi, karena mereka berdualah yg paling berhak untuk kuserahkan kebaikanku.


Karenanya kaum syiah yg selalu mencela para sahabat sesungguhnya menguntungkan para sahabat, Allah menghendaki kebaikan terus mengalir kpd para sahabat meskipun mereka dalam liang lahad..


Demikian juga halnya dengan Ibnu Taimiyyah dan Syaikh Muhammad bin Abdil Wahhab yang senantiasa dicela dan dituduh dengan tuduhan dusta hingga saat ini, semoga pahala terus mengalir kepada mereka...aamiiin


firanda.com
tinggal duyu yaa..

Blog Archive