Follow us on:

"iqtidaa'an bis syathoon"


by al Ustadz Anshari Taslim -hafizhahullah-

Yang ini lebih memalukan lagi. Orang syiah ini mengaku pernah bertemu dgn seorang penulis ktab yg mengkafirkan dirinya dan syiah, lalu kemudian minta maaf dan malah shalat di belakangnya. Kemudian, sepertinya Syekh Utsman Khamis sudah mencium aroma dusta dari orang ini sehingga menanyakan siapa penulis itu dan apa judul kitab termaksud. 

Dengan terdesak dia menyebutkan nama kitab yaitu Mausu'ah Adyan wa Al Firaq. Tapi Syekh Al Khamis membantah dgn mengatakan dalam kitab itu tidak ada pengkafiran terhadp syiah. si Syiah pengen berkelit, "coba nanti anda baca lagi, anda akan temukan bahwa di kitab itu mengkafirkan syiah imamiyyah itsna asyariyyah". 

Katanya.

Pada pertemuan berikutnya Syekh Al Khamis membawakan foto copy kitab yg dimaksudkan dan membacakannya dan jelas di sana bahwa syiah imamiyyah itsna asyariyyah TIDAK DIKAFIRKAN oleh penulis kitab tersebut. Si syiah inipun kelu dan trsipu malu karena bohongnya ketahuan.
Intinya di sini orang syiah memang biasa berdusta untuk menipu penonton dan pembaca, hal yg sama seperti yg dilakukan oleh Al Musawi ketika berdusta atas nama Syaikh Al Azhar dalam kitabnya Al Muraja'aat.

buku2 Syiah karangan Muhammad Tijani seperti "Tanyalah Pada Ahlinya" yang banyak menghujat para sahabat dan ummul mukminin Aisyah dan Hafshah secara vulgar...buku itu sudah banyak beredar di TB Gramedia...
At-Tijani itu sering dibuat keok dalam diskusi langsung, bahkan dia pernah minum dgn tangan kiri, waktu diskusi, memalukan:
source 

Syekh Utsman Khamis berhasil membuat si rafidhah ini seperti cacing kepanasan, beginilah akhlak syiah kalau kalah debat, akhirnya malah bertengkar dgn moderator.
dan betapa tenangnya Syekh Al Khamis bersama temannya (entah siapa itu) menghadapi gonggongan sang rafidhah yg sudah kehilangan akal.

Blog Archive