Follow us on:

HABIB2 MENGAKU KETURUNAN NABI

by membongkar kesesatan Habib Munzir

bismillaah,


para habib di indonesia bejad2.mereka berani mengaku ngaku sebagai keturunan nabi.padahal habib itu bukan keturunan nabi,tidak ada hadisnya.habib itu cuma gelar yang ada kira kira seratus tahun silam.silsilah yang mereka punya itu adalah silsilah siapa orang yang mengajarkan ilmu agama kepada mereka….raja raja di arab saja tidak ada yang berani mengaku ngaku sebagai habib. Di Indonesia mereka berani mengaku ngaku sebagai keturunan nabi yang memegang silsilah dan ijab yang sahih itu adalah negara yang pernah menjajah arabia., baru setelah arab merdeka di pegang oleh arabia.begitu juga dengan di indonesia

-Setiap orang yang memiliki ijab yang datang ke Indonesia pasti ada surat jalanya dari kerajaan arab.serta di catat oleh pemerintah yang berkuasa di arab.dan pemerintah yang berkuasa di Indonesia juga mencatat.



-Cara mencari uang oknum oknum kedutaan sudah makin bejad saja.gelar habib mereka jual belikan.siapa saja bisa jadi habib asal ada uangnya.tunjangan janda janda mereka makan.padahal janda janda itu tidak meminta tunjangan.mereka juga berani mengaku ngaku sebagai wali dari siapa saja tanpa sepengetahuan orang itu.khususnya untuk mengambil uang.serta untuk mengambil warisan orang lain.melakukan apa saja musti memakai uang.jika tidak ada uangnya, maka tidak di lakukan mereka . uang pelicin .uang pintu dan uang keluar pintu juga ada.jika tidak ada uangnya maka kita gak bisa pulang.

Surat surat apa saja bisa mereka buat dan palsukan lantaran mereka orang dalam  orang kedutaan ..kata kata dan omongan mereka juga sangat berbahaya.bisa di percaya siapa saja lantaran mereka orang kedutaan.


Zaman dulu di kedutaan sering terjadi perkelahian dan keributan .bahkan sampai ada yang tewas.

lantaran ulah mereka yang bejad Di indonesia banyak sekali habib palsu.oknum oknum kedutaan itu benar benar sudah sangat bejad.mereka menjual belikan gelar habib. Ijab kehabiban itu sangat mudah di palsu.karena ijab itu hanya selembar kertas biasa bertulisan bahasa arab berisikan nama madzhab dan nama pemegangnya.lalu di tambah doa ijab.di bawahnya hanya tanggal,tanda tangan dan stempel.jadi tidak ada tanda tanda khusus yang menandakan keaslian ijab itu.selain itu kertas ijab juga saling berlainan.baik model kertas ataupun warna kertas. kadang salah satu kertas ijab ada yang warnanya rada kecoklatan,tidak putih terang bila orang itu punya 2 buah ijab stempel ijabpun warna tintanya tak jelas.ada bagian yang warnanya ke biruan dan ada sebagian lagi yang kemerahan dan kehitaman.jadi ijab sangat mudah di palsu.pada ijab juga tak tercantum alamat,kelamin,umur,foto dan identitas lengkap si pemilik ijab.jadi ijab itu sangat mudah di palsu dan di salah gunakan.


Saat arab merdeka orang orang wali wali mereka orang baru semua .mereka sama sekali tidak kenal indonesia.itulah banyak orang yang berani mengaku ngaku sebagai habib .di tambah lagi banyak oknum kedutaan yang bejad.mereka menjual belikan gelar habib. lalu habib habib aspal itu tambah bejad.mereka mengangkat teman temanya sebagai saudara .agar teman temanya itu juga jadi habib, mereka menjual gelar habib juga bahkan anak anak tiri dan anak anak haram mereka boleh juga mengaku ngaku sebagai habib.bahkan di beri ijab oleh mereka.


selain itu sewaktu arab belum merdeka wali wali arab di indonesia itu tidak jelas.baik orang orangnya maupun kantor mereka. Orangnya bergantian dan alamatnya berpindah pindah/tak jelas  yang memegang silsilah / surat surat adalah negara yang berkuasa di indonesia dan arab.setelah merdeka barulah di pegang oleh indonesia > selain itu setiap habib yang datang ke indonesia itu musti memiliki surat jalan dari arab .serta tercatan secara resmi oleh pemerintah yang berkuasa di Indonesia.banyak juga nama nama Arabia yang bukan nama madzhab lantaran tenar di masyarakat maka mereka mengaku ngaku bahwa nama itu adalah nama madzhab,dan itulah nama madzhab mereka.  tentunya mereka sambil membayar oknum kedutaan agar di anggap sebagai habib oleh masyarakat.

Assegaf,alzufri,alatas,alayidrus mereka habib palsu.tidak ada surat jalan.DNA mereka juga saling berlainan padahal ngakunya saudara.  mereka menghipnotis orang orang yang berada di sekitarnya agar menganggap mereka sebagai habib sahih dan keturunan nabi,ada darah  padahal banyak sekali ahli ahli agama,tapi lantaran mereka tidak bejad maka mereka tidak mengaku ngaku sebagai habib dan keturunan nabi mereka juga membayar oknum kedutaan agar kasusnya tidak di perkarakan.


empat marzhab itu juga bersama oknum oknum kedutaan berusaha untuk merubah nama marzhab ke empat marzhab itu  mereka ingin ganti nama marzhab .makam kramat mereka di kramat luar batang dan empang bogor juga sudah di bongkar. nama tulisan pada nisan telah di rubah..tadinya bukan nama itu.


Oknum kedutaan benar benar bejad…nipu masyarakat.gelar habib mereka jual belikan.ada juga yang mereka palsu.rata rata korban mereka adalah perempuan yang memang bodoh dalam masalah seperti itu,atau yang tidak mengurus ijabnya

Dalam kasus yang saya alami ini juga oknum oknum kedutaan omonganya ke arab lain.oknum oknum itu juga mengancam dan memeras .mereka mengancam akan merubah surat surat bahkan merobeknya.

orang bejad di suruh kerja di situ. kerja masa bisa di wariskan ,bapaknya dan kakeknya juga kerja di situ.sebaiknya mereka diganti semua.gak bisa kerja….bahkan orang orang yang mencuri warisan fatimah berusaha membunuh saya.


sekarang oknum oknum kedutaan itu bergerak dan bertindak sendiri dengan mengatas namakan kedutaan dan mengatas namakan islam untuk menutupi kesalahanya serta untuk membela teman teman mereka yang mereka angkat jadi habib palsu.mereka melakukanya dengan semaunya dan tanpa perintah.dan selalu mengatas namakan islam dan kedutaan serta pemerintah arab.mereka juga memakai dalih dalih islam dalam berbicara dan berdialog agar orang jadi percaya..


lantaran orang dalam maka surat surat apa saja bisa mereka buat dan palsukan. 

MEREKA BERANI MENGAKU NGAKU WALI ATAU UTUSAN SIAPA SAJA LANTARAN KERJA DI KEDUTAAN.SURAT SURAT APAPUN BISA MEREKA BUAT DAN PALSU SEMAU MEREKA.

registrasi ijab bisa di rumah si oknum. surat surat kantor bisa mereka bawa pulang ke rumah  surat surat apa saja bisa mereka buat,palsukan dan rubah.


surat surat yang datang juga mereka begal barangkali saja ada uangnya mereka menguasai kedutaan!!!

temanya kini sedang bergerak membela mereka.sebaiknya mereka semua segera di ganti karena gak bisa kerja.artinya ini mereka gak bisa kerja 


ke empat madzhab itu mengaku ngaku sebagai keturunan nabi.silsilah yang mereka punya itu adalah silsilah siapa orang yang mengajarkan ilmu agama pada mereka, ke empat madzhab itu mengaku ngaku sebagai nama madzhab, saat kolonial datang menguasai arabia tidak ada orang yang mengaku ngaku keturunan nabi.juga kerajaan kerajaan di arabia yang memegang hak paten internasional atas agama islam yaitu atas nama malik saud dan keturunanya ayahnya fatimah memberi fatimah warisan melalui kedutaan.tapi ternyata oknum oknum kedutaan tidak menyampaikan warisan itu kepada fatimah


Fatimah juga dapat tunjangan sejak hasan wafat.juga para keturunan Fatimah.tapi tunjangan itu mengalir ke rekening orang lain. secara sengaja

Oknum kedutaan laporanya ke arab lain,tidak sesuai apa yang terjadi…mereka berusaha agar saya tidak di percaya dan yang di salahkan.karena kebejatan mereka dan karena ke empat madzhab itu membayarnya.


oknum oknum kedutaan beberapa kali memalsu tandatangan fatimah.lalu mereka minta uang ke arab.
oknum oknum kedutaan itu anehnya punya beberapa surat surat milik fatimah yang hilang.


ayahnya fatimah ikut datang ke palembang untuk ikut membantu mencari hasan.ia datang bersama teman temanya.tapi di lawan dengan senjata tajam oleh para perampok itu beramai ramai.ada beberapa teman ayah fatimah yang tewas… dalam peristiwa pencarian hasan banyak sekali orang yang tewas,kira kira50 orang>.yang datang ke palembang dari jakarta dan sekitarnya mencari hasan ke palembang juga banyak.


kampung wates citayam bojonggede mengajarkan aliran sesat dari keturunan hasan yang mengaku di arab yang membuka tempat di situ.keturunan hasan yang mengaku di arab assegaf palsu


Saudaranya hasan yang sekarang tinggal di tebet lapangan ros ternyata sudah lama pergi ke palembang saat Fatimah datang dari Palembang.juga umar dan teman temanya.bahkan di Palembang Fatimah juga sempat bertemu umar dan saudaranya hasan yang bernama abdurahman.ayahnya ismail alayidrus ternyata kenal dengan fatimah dan fatimah juga kenal denganya.ia juga berada di palembang saat peristiwa itu terjadi dan ia juga terlibat salah satu perampoknya

umar dan suaminya fatimah mencuri surat surat fatimah, entah pada siapa mereka jual surat surat itu ?
saudara kandungnya hasan itu Cuma satu orang.tapi kini jumlah mereka jadi sangat banyak sekali..

saat peristiwa perampokan di Palembang itu sedang ada saudara saudaranya umar dari pekojan sedang bertamu.juga orang orang dari empang bogor dan kramat luar batang.bahkan juga sedang ada saudaranya hasan sendiri. mereka semua perampoknya

Assegaf,alzufri,alatas,alayidrus mereka habib palsu.tidak ada surat jalan.DNA mereka juga saling berlainan.mereka membayar oknum kedutaan agar kasusnya tidak di perkarakan.ke empat marzhab itu juga bersama oknum oknum kedutaan berusaha untuk merubah nama marzhab ke empat marzhab itu < mereka ingin ganti nama marzhab >.makam kramat mereka di kramat luar batang dan empang bogor juga sudah di bongkar.< nama tulisan pada nisan telah di rubah..tadinya bukan nama itu.


Makam kramat mereka di empang bogor dan kramat luar batang zaman dulu juga sudah pernah di bongkar.mereka serabutan.ngaku ngaku adik kakak tapi DNA nya saling barlainan.bahkan ada habib yang tanpa marzhab..


Di dekat rumah saya/sekitar rumah ternyata tinggal keturunan dari salah satu perampok itu.
peristiwa yang di alami oleh fatimah musti di selesaikan.orang orang yang berbuat jahat itu musti di hukum.
saat menikah dengan ibunya fatimah,umar itu bukan habib.lalu pada kira kira pertengahan tahun 50 an umar membeli gelar habib yang madzhabnya alzufri..


Keluarga fatimah juga bingung,mengapa keluarga hasan jadi mengaku ngaku sebagai habib dengan gelar assegaf.sebenarnya keluarga fatimah ingin meperkarakan perkara itu.tapi lantaran umar juga mengaku ngaku sebagai habib maka keluarga fatimah jadi diam saja pada keluarga hasan.


ibunya fatimah sangat tak ingin perkara masa lalu yang di alami oleh fatimah tempo dulu di ungkit kembali.katanya malu pada orang orang bila memperkarakan perkara seperti itu.apa nanti kata masyarakat karena itu perkara ini di pendam cukup lama oleh fatimah.lalu setelah ibunya wafat barulah fatimah beserta para saudaranya membuka cerita yang sebenarnya.salahnya fatimah menganggap kedutaan tidak tahu apa apa soal perkara ini.karena peristiwanya sudah cukup lama.ia malah memilih menyuruh anak anaknya datang ke tempat keluarga hasan.beberapa kali anaknya fatimah mendatangi keluarga hasan. keluarganya hasan yang tinggal di jl surabaya jakarta,kini mereka tinggal di tebet timur dalam lapangan ros keluarga hasan minta maaf tentang peristiwa tempo dulu di alami oleh fatimah.bahkan kakaknya hasan meminta maaf sampai menciumi tanah dan kaki anaknya fatimah di hadapan orang banyak saudaranya hasan juga mengaku bahwa ia bukan habib sahih,tapi hanya simpatian saja serta di hadapan anak cucunya yang masih kecil kecil dan jumlahnya cukup banyak .karena di rumahnya sedang ada acara selamatan.bahkan ada polisi yang menonton 

beberapa hari kemudian anak fatimah datang kembali ke rumah saudaranya hasan, tapi baru sampai di pintu gerbang rumahnya,saudaranya hasan itu malah berlari ke dalam rumah.anaknya fatimahpun beramai ramai memasuki dalam rumahnya.tapi saudaranya hasan itu malah lari ke belakang rumahnya.lalu memasuki kamar pembantunya….sebelum datang ke rumah saudaranya hasan, fatimah terlebih dulu menyuruh seorang saudara jauhnya untuk mendatangi kedutaan Saudi Arabia.guna menanyakan apakah orang kedutaan tahu peristiwa yang jaman dulu hasan dan fatimah alami di palembang.dan ternyata orang kedutaan yang di Tanya itu tidak mengetahui peristiwa itu.karena itulah maka fatimah memilih untuk datang ke rumah saudaranya hasan.. saudaranya hasan membenarkan bahwa madzhab fatimah adalah malik ar’asy saudaranya hasan membenarkan kisah yang di alami oleh fatimah tempo dulu itu,tapi mengelak untuk hal hal yang memojokanya.ia lalu berkata,”bagaimana bila surat surat milik fatimah dan hasan yang sudah tidak terpakai ia bayarkan.untuk kenang kenangan. akhirnya ada beberapa surat yang memang tak terpakai ia bayarkan untuk kenang kenangan katanya.


fatimah rada malu dan rada tertutup bila sedang menceritakan peristiwa yang ia alami dulu bersama hasan.

beberapa kali fatimah berniat untuk memperkarakan perkara ini tapi anehnya entah mengapa akhirnya selalu ia gagalkan sendiri..katanya juga zaman dulu ia pernah mengirim surat pada pihak kerajaan arab.


beberapa bulan setelah Fatimah menikah dengan hasan,umar menikah lagi. Dengan seseorang di cilegon.ia mempuyai lagi seorang anak perempuan, sebelum ke palembang hasan dan fatimah membeli rumah di jl surabaya jakarta.lalu di isi oleh saudaranya hasan.lalu oleh saudaranya hasan rumah itu mereka jual lalu uangnya mereka belikan rumah di tebet timur dalam lapangan ros.

keluarga hasan adalah BABU ayahnya fatimah di arab.hasan mengawini fatimah tanpa modal.ia tidak punya uang seperakpun.ia hanya modal dengkul.semua harta dan uang itu dari ayahnya fatimah.


Untuk fatimah ayah kandung fatimah mengutus keluarga assegaf untuk menemaninya.sedang anak anak ayah kandung fatimah yang lain di temani oleh para babu ayah kandungnya fatimah yang lain lagi.

para pambantu ayah kandung fatimah itu menjahati semua anak anak ayah kandung fatimah, ayahnya fatimah ikut datang ke palembang untuk ikut membantu mencari hasan.ia datang bersama teman temanya.tapi di lawan dengan senjata tajam oleh para perampok itu beramai ramai, kata ibunya Fatimah pada awak tahun 70 an ada orang arab di empang bogor yang suka mengaku ngakui Fatimah.ibunya sempat marah marah. orang itu bermadzhab alatas, anak anak para perampok itu kini memakai gelar asssegaf….padahal mereka bukan saudara kandungnya hasan.

cerita yang lainya yaitu,ibunya fatimah pernah bilang bahwa ada orang orang yang mengaku ngaku sebagai kita madzhabya yaitu alayidrus,alzufri,alatas dan assegaf.

umar menikahi ibunya fatimah karena umar tahu bahwa fatimah memiliki 2 buah ijab.setiap hari ia mendatangi rumah ibunya fatimah.memohon mohon agar mau kawin denganya.

-umar ALZUFRI megambil semua harta dan tunjangan Fatimah..juga suaminya sa,ismail alayidrus..MEREKA JUGA MENCURI SURAT SURAT TENTANG SEMUA PERISTIWA YANG DI ALAMI OLEH FATIMAH.


Bahkan suaminya  mencuri warisan dari hasan yang mengaku di arab, keluarga assegaf juga punya senjata api.berarti harta mereka sangat banyak.karena polri hanya mengizinkan milyoner dengan catatan keuangan yang resmi yang hanya boleh mengajukan kepemilikan senjata api

keluarga hasan musti benar benar di waspadai jaman dulu mereka orang orang yang miskin.cerita hasan pada Fatimah begini,” hasan dan keluarganya mengambara tidak punya rumah selalun pindah pindah tempat.lalu ada yang mengajak bekerja di rumah ayahnya Fatimah.tidurnya pun di gudang. 

Mereka bisa datang ke Indonesia karena hasan di pilih dan di kirim ke Indonesia.mereka menumpang kapal yang membawa rombongan hasan.tidurnya pun di jalanan jalanan kapal dan di geladak kapal serta di langkah langkahi oleh orang orang yang lewat dan dengan hanya membawa 2 gembolan tas berisi pakaian.bahkan mereka tega meninggalkan anak dan istrinya hanya untuk mengantar hasan ke Indonesia.hasan sangat kasihan pada saudara saudaranya.sebelum pergi ke Palembang hasan juga membeli beberapa rumah/tanah di bogor dan Jakarta atas namanya.saudara saudara hasan banyak yang meninggalkan anak istrinya di arab.bahkan banyak yang sampai di Indonesia kawin lagi dan mempuyai anak haram.seperti ali assegaf (tebet timur dalam lapangan ros ).dan jumlah saudara hasan anehnya jadi bertambah banyak..



ke empat madzhab itu kini sengaja sangat aktif di bidang keagamaan.karena sedang ada kasus ini.tujuan mereka yaitu agar masyarakat tidak percaya pada tulisan ini.dan agar masyarakat jadi percaya bahwa mereka itu habib sahih, sebelum hasan datang ke indonesia keluarga assegaf tidak mempunyai rumah di arab.hidup mereka sangat miskin.semua harta itu milik fatimah, ketiga orang yang ikut hasan ke Indonesia itu tidak semuanya saudara kandungnya hasan.< jumlah saudaranya hasan jadi sangat banyak sekali, kini ada juga orang orang yang bukan dari saudara kandung hasan yang ikut mengaku ngaku sebagai assegaf.padahal saudara kandung hasan cuma satu orang.

HASAN DAN SAUDARA SAUDARANYA SANGAT TERENCANA DALAM MELAKUKAN .

umar ternyata ada di Palembang.fatimah sempat juga bertemu umar di Palembang sebalem ia di bawa lari ke pulau jawa.ia juga bertemu dengan kakaknya hasan abdurahman

KEJAHATANYA.TERNYATA KELUARGA HASAN MEMUNCULKAN HASAN PALSU ,LALU SI HASAN PALSU ITU MEREKA SURUH UNTUK MENGAMBIL EMAS DAN HARTA FATIMAH YANG DI BEKUKAN. .

saudaranya hasan ternyata punya banyak emas batangan,kata para tetangganya.juga umar.ibunya Fatimah pernah memergokinya memegang emas itu.

saat peristiwa perampokan di palembang terjadi,sedang ada saudaranya hasan bertamu.dan ia jelas jelas terlibat..
kini Keturunan hasan yang mengaku di arab itu kini tinggal di berbagai tempat di Jakarta dan juga membuka tempat di kampung wates citayam bojonggede,pondok rajek bojonggede ..sedang saudara saudaranya hasan kini tinggal di tebet timur dalam lapangan ros,kebayoran, bukit duri tanjakan ,sumedang ,pontianak dll.juda ada beberapa yang jadi tinggal ke sumatra,sulawesi,maluku dll..


anak anak para perampok itu kini ikut mengaku ngaku sebagai habib.dengan madzhab assegaf, alatas, alayidrus, alzufri, sepertinya ayah kandung fatimah di kibuli para pembantu dan pesuruhnya yang sekongkol untuk merampas harta fatimah.

hasan yang mengaku di arab itu oleh keluarga assegaf di jadikan boneka untuk mengambil harta fatimah yang di bekukan dan untuk mengambil warisan fatimah dari ayah kandungnya.fatimah ada yang memalsu….


assegaf itu babu yang mengaku ngaku sebagai habib…

umar dan ismail menjual ke dua ijab itu.serta yang mencuri surat surat fatimah.mereka pernah 2 kali tertangkap basah oleh ibunya fatimah mencuri surat surat milik fatimah.
saudara kandungnya hasan itu cuma satu orang.tapi kini mereka menjadi banyak. mereka itu anak anak para perampok tempo dulu itu….mengapa kini mereka boleh mengaku sebagai habib dengan gelar assegaf.< karena keluarganya hasan ikut terlibat merampok harta fatimah dan ayahnya


bisa saja ada pertukaran antara keluarga assegaf.yaitu hasan yang mengaku di arab di tukar dengan saudaranya hasan yang lain agar dna nya sama.para pembantu di Palembang adalah keluarga alatas dll

setelah ayahnya Fatimah meninggal semua saudara saudaranya hasan bahkan saudara jauhnya mengaku sebagai habib.bahkan para keturunan mereka.bahkan ada orang orang yang sama sekali bukan saudaranya hasan ikut ikutan mengaku ngaku sebagai habib dengan gelar assegaf.


Sekarang keturunan hasan yang mengaku di arab itu katanya membuka tempat di kampung wates citayam bojonggede.sedang saudara saudaranya hasan tinggal di tebet timur dalam lapangan ros ,bukit duri tanjakan,kebayoran.serta di berbagai tempat lainya.juga di luar pulau jawa.seperti Sumatra,sulawesi,maluku dll.

keluarga assegaf kini mereka jadi sangat aktif di bidang keagamaan .mereka kini menjadikan agama islam sebagai kedoknya.agar kejahatanya tidak di percaya oleh masyarakat.mereka saat ini sangat aktif di bidang keagamaan.tujuanya agar masyarakat tidak percaya cerita ini.teman temannya banyak yang tinggal di gang makmur cemplang cibungbulang bogor,kampung mesjid dekat stasiun bojonggede,daerah kelirahan cipinang jakarta timur

Di indonesia banyak sekali habib palsu..mereka menjual belikan gelar habib. Ijab kehabiban itu sangat mudah di palsu.karena ijab itu hanya selembar kertas biasa bertulisan bahasa arab berisikan nama pemegang serta marzhabnya.lalu di tambah doa ijab.di bawahnya hanya tanda tangan dan stempel.jadi tidak ada tanda tanda khusus yang menandakan keaslian ijab itu.selain itu kertas ijab juga saling berlainan.baik model kertas ataupun warna kertas.stempel ijabpun warna tintanya tak jelas.ada bagian yang warnanya ke biruan dan ada sebagian lagi yang kemerahan dan kehitaman.jadi sangat mudah di palsu.

Oknum oknum kedutaan itu juga melarang saya untuk datang ke kedutaan untuk meregistrasi ke dua ijab itu.mengancam akan membunuh saya.mereka sangat kompak bersama teman teman mereka.< temen temen mereka nongkrongnya di kedutaan dan di sekitar kedutaan 


Bahkan mereka membawa surat surat dan buku buku kedutaan ke rumah mereka mengancam akan merobek serat merubah surat surat. mereka menfitnah fitnah saya ke arab.bahkan mereka memeras saya.mengancam akan merubah surat surat saya.


zaman dulu ayah fatimah bisa mereka kibuli.ia tak bisa menemukan fatimah padahal mulai awal tahun 60 an fatimah tinggal di jakarta. oknum oknum itu sangat banyak dan kompak selain itu sewaktu arab belum merdeka wali wali arab di indonesia itu tidak jelas.baik orang orangnya maupun kantor mereka. < yang memegang silsilah / surat surat adalah begara yang berkuasa di indonesia dan arab.setelah merdeka barulah di pegang oleh indonesia selain itu setiap habib yang datang ke indonesia itu musti memiliki surat jalan dari arab .serta tercatan secara resmi oleh pemerintah yang berkuasa di Indonesia

HABIB itu Cuma gelar……………………..habib itu bukan dari Saudi arabia

mereka memang orang arab, tapi negara mereka bukan dari saudi arabia…!!!.




***

ADA KOMENTAR BAGUS PERLU DI SIMAK YAA KAUM MUSLIMIN :

para habib di indonesia bejad2.mereka berani mengaku ngaku sebagai keturunan nabi.padahal habib itu bukan keturunan nabi,tidak ada hadisnya.habib itu cuma gelar yang ada kira kira seratus tahun silam.silsilah yang mereka punya itu adalah silsilah siapa orang yang mengajarkan ilmu agama kepada mereka….raja raja di arab saja tidak ada yang berani mengaku ngaku sebagai habib. Di Indonesia mereka berani mengaku ngaku sebagai keturunan nabi……

ada komentar bagus :

Assegaf,alzufri,alatas,alayidrus mereka habib palsu.tidak ada surat jalan.DNA mereka juga saling berlainan padahal ngakunya saudara.  mereka menghipnotis orang orang yang berada di sekitarnya agar menganggap mereka sebagai habib sahih dan keturunan nabi,ada darah  padahal banyak sekali ahli ahli agama,tapi lantaran mereka tidak bejad maka mereka tidak mengaku ngaku sebagai habib dan keturunan nabi ?!

TIDAK ADA SATUPUN MAHKLUQ DI BUMI LEPAS DARI SYARIAT SIAPAPUN YANG BERMAKSIAT AKAN DI BERI HUKUMAN YANG SETIMPAL

HABIB HABIB DI INDONESIA BUKAN AHLU BAIT TAPI PENIPU ULUNG HANYA MENCARI UNTUNG DUNIA DARI HASIL TEPU MENEPU


Nabi Shallallaahu ‘alaihi wasallam pernah mengatakan, “Seandainya Fatimah binti Muhammad mencuri tentu akan aku potong tangannya.” Saat itu telah terjadi pencurian oleh salah seorang wanita bangsawan dari kabilah Bani Makhzum, ia telah diproses secara hukum dan ia mesti mendapatkan hukuman potong tangan. Keluarga wanita tersebut merasa keberatan. Bagaimana mungkin seorang wanita dari keluarga bangsawan harus dipotong tangannya karena mencuri. Maka mereka meminta sahabat Usamah bin Zaid Radyiallaahu ‘anhu, sebagai orang yang sangat disayangi Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wasallam untuk memintakan maaf, dengan kata lain, mengurungkan hukum potong tangan tersebut. Beliau pun marah dan mengucapkan, “Yang menghancurkan umat sebelum kalian adalah bila yang mencuri di antara mereka adalah bangsawan, mereka biarkan (kebal hukum), dan bila yang mencuri orang lemah mereka tegakkan hukum padanya” lalu mengucapkan ucapan tersebut di atas. Wanita itu pun akhirnya mengambil pelajaran dari pemotongan tangan tersebut dan semakin memperbaiki ketaatannya. [Sahih HR An Nasai. Lihat Sahih Sunan Nasa’i]

SADIS GAN SI MUNZIR BIN FUAD AL MUSAWA TINGKATANNYA SUDAH SETARA DENGAN NABI IBRAHIM ALAIHI WA SALAM
LIHATLAH KOMENTAR FUNBOY-NYE
Muhammadbin'abdurrohim Binthabanbinthahar Ghofarollohulahum Amien Habibana munzir adalah kekasih Allah ,,

Dia menyeru ummat utk mncintai Allah dan rosulullah ,,
Dan kalian yg memusuhi kekasih Allah adlah musuh Allah ,,
Kalian akan kekal dlm api neraka ,,
krn kalian adlah musuh Allah yg memecah belah prsaudaraan ummat muhammad ,,
Semoga Allah mmberikan hidayah kpd kalian,,aamiin.

SEKARANG SI MUNZIR BIN FUAD AL MUSAWA UDE JADI NABI ???

BEARTI COCOK DUNK SI MUNZIR BIN FUAD AL MUSAWA ALAIHI WA SALAM ???


SERIUS BENERAN ???..............atau laknatulloh alaihi ???
ALLAHUL MUSTA'AAN. 


Blog Archive