Follow us on:

Ini adalah jeritan Ahlus Sunnah yang tengah disiksa oleh para syiah di iraq.

[Air Mata Ahlus Sunnah di Iraq]

Wahai Saudara-saudaraku Kaum Muslimin...
Aku memanggilmu dari Baghdad...
Aku memanggilmu.... Oh Baghdad, kejahatan apa yang menangkapmu....

Masihkah ada nilai dari Baghdad....
Apakah kebahagiaan telah hilang dari matamu wahai baghdad....

Wahai Kaum Muslimin....
Aku memanggilmu dari Iraq....
Wahai saudara-saudaraku,, adakah disana air mata yang turut menangis dan berduka kepada baghdad ???
saya berharap saya bisa membantu orang-orang yang dalam kesedihan dan memukuli dada mereka karena menjadi buruk disiksa....
Ribuan Saudara Ahlus Sunnah disini mendatangi kami baik perempuan maupun laki2...
Dan mereka memberi saya tanggung jawab untuk menyampaikan kenyataan ini.....
Orang2 syiah yg jahat itu mengancam akan membunuh setiap Muslim Ahlus Sunnah lalu siapa yang akan menolong kami ?

Siapa yang akan melindungi kami dari kekejaman dan penyiksaan mereka ??

Istri kami dipenjara....
Saudara-saudara Ahlus Sunnah DIBUNUH.....!!!!
AHHH.... Ya ALLAH.... Ya ALLAH.....
AHLUS SUNNAH DISIKSA....DICAMBUK....DILEMPARKAN HINGGA DIBAKAR.....!!!!
AKU PUN TURUT DISIKSA....!!!!

Karena mereka memaksa kami untuk menghina Ibunda Kaum Mukminin Aisyah Radhiyallahu 'Anha.... dan ayahnya Abu Bakr Ash-Shiddiq Radhiyallahu 'Anhu....

Ya ALLAH.... Ya ALLAH.....

Kepada siapa dan di bumi mana aku harus hidup.......
Mereka melemparkan kotoran ke wajahku...
Oh Ahlus Sunnah..... Selamatkanlah saudara-saudaramu dari kekejaman syiah disini...!!!

Ya ALLAH.... Ya ALLAH......

Wahai Penolong-penolong Islam....
Istri dan puteri kami diculik.....
Kaum Ahlus Sunnah dihadang di jalan dan dibakar hidup-hidup.....

Karena diantara kami juga memiliki nama Abu Bakr, Umar, dan Utsman...... dan nama-nama dari Sahabat Nabi lainnya........

Mereka orang-orang syiah jahat memaksa kami untuk menghina-hina Ibunda 'Aisyah dan ketika kami menolak, dipotonglah jari-jari kami....

Wahai saudara-saudaraku.. aku telah menyampaikan hal ini..... yang juga merupakan amanah bagiku sebagai wakil dari mereka Ahlus Sunnah yang tersiksa dan ditindas oleh kekejaman para syiah....

Ya Allah, saksikanlah dan Engkaulah sebaik-baik saksi... hamba telah menyampaikannya......
Wahai saudara-saudaraku Ahlus Sunnah....
aku melihat gadis muda diperkosa....
dia berkata dan bersumpah bahwa dia masih perawan dan menjaga kehormatannya serta menghafal Al-Qur'an....
Lalu dia berteriak dan berkata "Siapa yang akan mengadukan tentang kisah penyiksaanku kepada Rasulullah???!!!"

Dia berkata bahwa setiap laki-laki syiah menikmati dan menyiksanya setiap waktu secara kejam dan brutal....!!!
Dan mereka (orang-orang syiah) turut menghina Rasulullah..!!!

Wahai saudara-saudaraku sekali lg dengarkan.....
Aku telah menyampaikan kekejaman, kebrutalan dan penyiksaan yang mereka (syiah) lakukan..!!
Luka yang aku dapat masih segar....

Karena nama Putraku adalah Umar dan nama Putriku adalah 'Aisyah.....
Disini orang-orang syiah juga membakar anakku yang masih berusia 3 tahun....

Lalu mereka pun mengambil bagian tubuh mayat anak kecil yg telah terbakar dan melihatkannya di depan ayahnya (yaitu aku)....

Ya Allah.... Engkaulah Saksiku....
Ya ALlah... Engkaulah Tuhanku dan Engkaulah Saksiku....
Wahai Kaum Muslimin... adakah disana penolong-penolong untuk saudara-saudara Muslim kalian disini...???

Adakah disana Sang Ibn Taimiyah...??
Adakah disana Shalahuddin Al-Ayyubi...??
Adakah disana Al-Imam Asy-Syafi'ie...???
Untuk menghentikan kejahatan para syi'ah...!!!

Adakah,,,???
......
....
...
..
?


note

Blog Archive