Follow us on:

makam Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam

by
Akhir2 ini beredar berita bahwa makam Nabi (dan makam 2 khalifah sahabatnya) akan diratakan oleh pemerintah Saudi sehubungan dengan rencana perluasan Masjid Nabawi, saya juga sempat diinbox seorg ikhwan sahabat saya yg menanyakan hal ini, tp karena saya blm tau makanya saya tawaqquf dulu. Beritanya seperti dilansir disini :
http://berita.plasa.msn.com/makam-nabi-muhammad-dibongkar-dunia-islam-bergolak

Tetapi tentu saja saya tidak mempercayai begitu saja, akan tetapi saya akan coba ajak teman2 untuk mengecek siapakah di balik berita itu, di link itu disebutkan bahwa :
"Menurut IRFAN AL-ALAWI dari Yayasan Riset Warisan Islam, sejauh ini belum ada tindakan umat Islam......(dst)"

Iseng2 saya mencari sebuah nama, siapakah Irfan Al-Alawi ini lewat mbah google. Hasilnya mengejutkan, saya menemukan beberapa, diantaranya disini :
http://www.sunniforum.com/forum/showthread.php?61890-What-do-the-Ba-Alawis-think-of-Irfan-Al-Alawi

Lihat pada komentar dari Ibnu Harith tertulis :
"Dr. Irfan Ahmed Al Alawi (East Africa/UK)
University Lecturer | Barrister at Law | C.Phil PhD | Lecturer Islamic Theology & Tasawwuf (Islamic Spirituality)
A student of one of the greatest contemporary recipient of the Prophet Muhammad’s heritage of knowledge, the famous Imam Sayyid Habib Ahmad Mashhur Al Haddad Al Alawi, Dr. Irfan studied and later taught Islam and other relevant disciplines at the traditional schools and learning circles at the hands of many leading sheikhs across the Muslim world. He is a student of the most famous Sheikh and Scholar of Hijaz Sayyid Muhammad ibn Alawi Al Maliki (Makka). He is also a student of the following leading Sheikhs to name a few -
Sheikh Yousaf ibn Sayyed Hashim Al Rifie (Kuwait) (Ex-Minister Kuwait)
Sheikh Yousaf bin Abdallah Al Gilani (Ra) Chief Custodian of Sheikh Abdal Qader Al Gilani Mosque (Baghdad)
Sheikh AbdurRahman bin Dawood Al Gilani
Habib Mustafa Al Attas
He is member of many leading professional Islamic governing bodies across the Globe, a historian on the two holy cities, Makka and Madina, Executive Director of Islamic Heritage and as well as being a writer for many Islamic journals across the world, he has translated many works in Arabic, English and Swahili. He writes for leading British Newspapers and journals such as The Independent, The Guardian, The Weekley Standard and The Spectator." (selesai kutipan)

Dari sini mungkin teman2 sudah bisa menilai siapa dia bukan?
Next, saya googling lagi, dan penemuan berikutnya lebih mengejutkan! Silahkan temans buka disini :
http://www.islamicpluralism.eu/WP/?page_id=2

Simak yang ini :
--About the CIP

Welcome to CENTRE for ISLAMIC PLURALISM (!!!)
President – Kemal Silay
Executive Director - Stephen Schwartz [email]
International Director - IRFAN AHMED AL-ALAWI [email]
Canadian Director - Salim Mansur

1718 M Street NW #260
Washington, DC 20036 USA
BM 2394, LONDON, WC1N 3XX UK
U.S. Tel. 1.202.232.1750 U.S.
Fax Toll-Free 1.866.792.9439

Signed articles posted to Center for Islamic Pluralism websites express the individual opinion of their signatories and do not represent collective or unified positions of the Centre, unless indicated--

Nah sudah jelas bukan sumber berita ini? Ternyata dia adalah seorang islam sufi liberalis pendukung pluralisme yg mana kita telah tau sepak terjang org2 islam liberal, tidak ush jauh2...lihat saja di Indonesia spt apa. Of course, kita jg masih menunggu mengenai bagaimana konfirmasi pemerintah Saudi mengenai kebenaran berita (atau fitnah?) ini tp at least kita sudah bisa menduga2 bagaimana kebenaran berita ini dilihat dari sumbernya. Mungkin bila ada teman2 yg tinggal di Saudi bisa konfirmasi jg mengenainya
Media zionis kuffar dan orang2 munafiq ini selalu melebih-lebihkan berita ini, dengan kata "membongkar", berita resmi untuk pembugaran masjid nabawi ini belum ada dari pihak saudinya, yg ada pembugaran masjidil harom makkah karena jamaah haji tiap tahun semakin banyak. Banyak sekali media menyududkan pemerintah saudi, salah satu yg terbongkar masalah TKW indonesia yg "digunting" oleh orang saudi, kemaren bagian luar negeri indonesia memeriksa langsung ke saudi, kebetulan dokternya dari indonesia mengatakan tidak ada guntingan (penyiksaan), media selalu melebih-lebihkan masalah kl berhubungan dengan saudi. Menurut harian kompas, qisas (hukuman mati) di saudi 62 org, sedang malaysia hampir ratusan warga TKI kena hukuman mati, pertanyaannya kenapa berita qisas di saudi lebih heboh, ada apa ini?.. Orang2 kafir dan munafiq ini selalu membuat image saudi sebagai pusat kiblat jadi jelek dimata dunia. Foto2 yg beredar di dunia setan (maya) ini hampir semuanya editan, dll. Semoga Allah membuka kebenaran itu, menunjukkan yg haq itu haq, dan yg bathil itu bathil.
aamiin...memang org2 syiah paling gemar menyulut2 berita spt ini. Masjid Nabawi mau diperluas, langsung ditahrif dengan penghancuran makam Nabi.

http://www.pmln.us/saudi-king-launches-largest-expansion-of-masjid-e-nabvi-s-a-a-w/

Besar kecurigaan ana, si irfan alawi yg menjadi sumber berita ini adalah org syi'i yg sedang bertaqiyah akh, lihat saja websitenya...
 

Blog Archive