Follow us on:

Pendustaan Syiah di Dalam Sejarah Islam

Seluruh Ulama ilmu jarh wa ta’dil (penilaian keadilan perawi hadith) telah bersepakat bahwa fenomena pembohongan di kalangan syiah adalah lebih menonjol dan kentara dibanding dengan kelompok-kelompok yang lain. Kitab-kitab ilmu jarh wa ta’dil yang masyhur seperti kitab-kitab Imam Bukhari, Ibnu ‘Adi, Ibnu Mu’ien, Ad-Daruquthni dan lain-lain menuliskan tentang mereka dalam hal sanad periwayatan, secara nyata membuat kesimpulan bahwa, pembohongan oleh syiah adalah yang paling banyak di kalangan ahli qiblat. Bahkan muncul pepatah yang berbunyi ‘makin pembohong seorang rafidhi (syiah)’ menandakan kepada betapa seseorang itu sangat kuat agamanya.

Sebagai contoh, Abu Muawiyah Ad-Dharir Al-Kufi berkata, aku telah mendengar Al-A’masy menyebut, “…aku telah menemui banyak orang dan tidaklah mereka menamakan syiah itu melainkan sebagai para pendusta.” (lihat : Minhaj As-Sunnah oleh Ibnu Taimiyah juz 1 hal 16). Al-Khatib Al-Baghdadi juga pernah meriwayatkan dengan sanad dari Ibnu Al-Mubarak, beliau berkata, “Abu ‘Ismah telah bertanya kepada Abu Hanifah : dari siapakah kamu memerintahkan aku supaya mendengar (untuk mengambil dan meriwayatkan hadith)?” Abu Hanifah menjawab, “Dari setiap mereka yang adil pada hawa nafsunya selain syiah, karena sesungguhnya usul aqidah mereka adalah menghukum sesat para sahabat Muhammad Shallallahu 'alaihi wa Sallam”. (lihat : Al-Kifayah fi ‘Ilmi Ar-Riwayah oleh Al-Khatib Al-Baghdadi hal. 203).

Bahkan Hamad bin Salamah telah berkata, “telah berkata syeikh mereka (syiah) bahwa: Sesungguhnya jika kami berkumpul, kami akan membelokkan satu demi satu riwayat dan kemudian kami jadikan ia sebagai hadith!” (lihat: Minhaj As-Sunnah oleh Ibnu Taimiyah juz 1 hal. 16). Selain itu, Yunus bin Abdul A’la telah berkata, “Asyhab telah berkata: Imam Malik telah ditanya pendapatnya mengenai syiah rafidhah”. Imam Malik menjawab, “janganlah kamu bercakap dengan mereka dan jangan meriwayatkan apa-apa dari mereka. Sesungguhnya mereka itu adalah pendusta.” (lihat: Al-Muntaqa oleh Adz-Dzahabi, hal. 21). Harmalah juga pernah bekata, “aku mendengar Imam Asy-Syafie berkata: aku tidak pernah melihat seseorang membuat kesaksian palsu selain dari syiah ar-rafidhah”. (lihat : Al-Kifayah fi ‘Ilmi Ar-Riwayah oleh Al-Khatib Al-Baghdadi hal. 202).

Lebih jauh dari itu, syiah telah menjadikan pendustaan sebagai syiar mereka lalu diihias perbuatan itu dengan label keagamaan dengan menamakannya sebagai ‘Taqiyyah’. Misalnya mereka berkata, “Tiada iman bagi sesiapapun yang tidak bertaqiyyah” perkataan ini mereka nisbahkan kepada Muhammad Al-Baqir sebagai pengkhianatan dan pencelaan atas Al-Baqir. (lihat: Al-Kafi fil Usul oleh Al-Kulaini, bab At-Taqiyyah juz 2 hal 19).

Pertanyaan ana, Banyak dari Imam2 Besar Ahlus Sunnah yg telah menyatakan bahwa syiah rafidhah bukan Islam, namun bagaimana halnya dengan mereka yang masih awam namun terdoktrin oleh virus2 rafidhah dan manipulasi hubungan antara iran dgn yahudi hingga akhirnya mereka mencela Abu Bakr dan Umar tanpa 'ilmu? Apakah mereka juga dikenakan hukum tersebut?

???
BENARKAH HUSEIN LEBIH UTAMA DARIPADA BAGINDA NABI DALAM PANDANGAN AT-TABRISI ??

Agama Syiah Rofidhoh Senantiasa Mengunggulkan Hasan Dan husein Radhiyallahu 'Anhuma Sebagai Simbol Imamah, Sebab Dua Imam Ini Adalah Simbol Dari Asas Agama Syiah, Tanpa Mempercayai Konsep Imamah Maka Dengan Sendirinya Orang Tertolak Dalam Beragama, Artinya Orang Itu Di Anggap Tidak Beriman Alias Kafir. Ini Adalah kemufakatan Dari Doktrin Syiah Semenjak Zaman Dahulu kala. Tak heran jika Kaum Syiah Menganggap Kafir Dan murtad Terhadap kita Kaum Muslimin Ahlu Sunnah, Sebab Kita Tidak kenal Konsep imamah dan tidak Mengimani Bentuk Imamah Ala Konsep Yahudi yang di dagangkan oleh Kaum Syiah Ini.

Sikap Berlebih-Lebihan Dalam Mengedapan Imamah Oleh Kaum Syiah Sudah Sampai kepada taraf Kejahilan, Sehingga Hal Ini Menyeret Kepada Kefanatikan Buta Yang menenggelamkan mereka Kepada Lembah Kesesatan, Sampai Pada Akhirnya Mereka lebih mengutamakan Dan Mengedepankan husein daripada Baginda Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam. Dan ini Sungguh Keluar Melenceng jauh dari Kesucian ajaran Muhammad .

At-tabrisi Tokoh Ulama Syiah Yang Di Anggap kondang, Salah Seorang Ulama Syiah yang Di Jadikan Marji' (Rujukan Agama) Telah memberikan Fatwa : MENZIARAHI HUSEIN JAUH LEBIH UTAMA DARIPADA MENZIARAHI NABI MUHAMMAD , Sebagaimana Tanah Karbala' Lebih Suci daripada Tanah Suci Ka'bah .

جاء في كتاب " الشعائر الحسينية " (ص 47 ) للتبريزي
( أفضلية زيارة النبي (ص) والحسين (ع) :

سؤال : أيهما أفضل زيارة النبي أم الحسين ؟؟

بسمه تعالى : كل منهما خصوصية ولكن لو دار الأمر بين الزيارتين فزيارة الحسين (ع)

تقدم لأن فيها ترويجا للمذهب وشعائره .

Telah Di sebutkan dalam kitab "As-sya'air Alhusainiyat" Hal 47 "At-tabrisi Di Tanya:

Mana Yang Lebih Utama ? Menziarahi Nabi Atau Menziarahi Husein ??
Ia Menjawab : Dengan nama Allah yang maha Tinggi " Kedua-duanya Mempunyai Keistimewa'an masing-masing. akan tetapi Bila Di hadapkan Antara dua pilihan Maka Menziarahi Husein Lebih Di Dahulukan, Sebab Dalam menziarahi Husein itu mempunyai nilai penyala untuk menghidupkan Doktrin Dan Syiar Syiah.

Jika Orang2 Syi'ah Masih Punya Akal Untuk Di jadikan Sebagai Tolak Ukur Pertimbangan, Maka Sudah Seharusnya Mereka Menela'ahlah Al-Qur'an Dan Assunnah Lalu berfikir Dengan Timbangan Akal Mereka Terhadap Fatwa At-Tabrisi Di Atas, terkecuali jika Mereka Lebih Mengidolakan Seorang At-Tabrisi daripada AlQur'an dan As-Sunnah Nabi Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam..

Nas'alullah As-salamata An Hadzihi Dholalah.

***
 
 Pandangan imam ali zainal abidin tentang syi'ah!

أبوخالد الكابلي سمعت علي بن الحسين عليه السلام يقول: ان اليهود أحبوا عزيزا حتى قالوا فيه ماقالوا فلا عزيز منهم ولاهم من عزيز، وأن النصارى أحبوا عيسى حتى قالوا فيه ماقالوا، فلا عيسى منهم ولاهم من عيسى. وانا على سنة من ذلك ان قوما من شيعتنا سيحبونا حتى يقولوا فينا ماقالت اليهود في عزيز، وماقالت النصارى في عيسى بن مريم، فلاهم منا ولا نحن منهم.(رجال ال...كشى ج2 ص120)

Abu Khalid al-Kabuli berkata, "Aku mendengar Ali (Zainul Abidin) bin al-Husain a.s. berkata: "Sesungguhnya Yahudi mencintai 'Uzair sehingga mereka telah mengatakan sebagaimana yang mereka katakan terhadapnya sedangkan 'Uzair tiada hubungan dengan mereka dan mereka juga tiada hubungan dengan 'Uzair. Sesungguhnya Nasara mencintai Isa sehingga mereka telah mengatakan sebagaimana yang mereka katakan terhadapnya sedangkan Isa tiada hubungan dengan mereka dan mereka juga tiada hubungan dengan Isa. Sesungguhnya kami seperti mereka juga, sesungguhnya satu kaum dari kalangan Syi'ah kami mencintai kami sehingga mereka mengatakan berkenaan kami sebagaimana yang dikatakan oleh Yahudi kepada 'Uzair dan sebagaimana yang dikatakan oleh Nasara kepada Isa bin Maryam, mereka tiada hubungan dengan kami dan kami tiada hubungan dengan mereka". (Rijal Kasyi juz 2 hal 120).

قال أبوعبدالله عليه السلام ما أنزل الله سبحانه آية في المنافقين الا وهي فيمن ينتحل التشيع

Abu Abdillah a.s. berkata: "Tidaklah Allah menurunkan berkenaan munafikin kecuali bertepatan dengan orang yang mendakwa Syi'ah". (Rijal Kasyi juz 2 hal. 589)

***
 
source 

Blog Archive